NEWS

Tuesday 26 September 2017

Terima Kasih Brimob Polda Riau

Sat Brimob Polda Riau - Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Nandang memimpin serah terima jabatan 3 Pejabat Utama, Kasat Brimob dan lima Kapolres jajaran Riau di Aula Bhayangkara Satbrimob Polda Riau.

Upacara serah terima jabatan dan welcome farawel dan parade ini diikuti oleh seluruh personil Brimob Polda Riau dan beserta undangan. 


Kasat Brimob Polda Riau Kombes Pol Pradah Pinunjul SIK.,MM menempati jabatan baru yaitu sebagai Dansat Bantek Pas Gegana Korbrimob Polri dan diganti oleh Kombes Pol Kamarudin SIK,M.Si mantan Kasat Brimob Gorontalo.
Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Di Lingkungan Polda Riau Yang Dipimpin Oleh Kapolda Riau

Disamping itu,  terdapat tiga pejabat utama yang diserahterimakan jabatan yakni Karo Ops Polda Riau Kombes Pol Abdul Hafiz Yuhas SIK mendapat jabatan baru sebagai Kasubdit Bindalmas Dit Samapta Korsabhara Baharkam Polri.

Penggantinya adalah Kombes Rahmat Wibowo SIK yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Jianbang Lemdikpol.
Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Di Lingkungan Polda Riau Yang Dipimpin Oleh Kapolda Riau

Dirkrimsus Kombes Pol Edison Isir SIK diganti dengan AKBP Gidion Arif Setiawan SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Resnarkoba Polda Metro Jaya.

Kombes Pol Edison Isir SIK mendapat promosi menjadi Ajudan Presiden RI Joko Widodo.

Lalu Dirkrimum Polda Riau Kombes Agus Santoso SIK digantikan oleh AKBP Hadi Purwanto SIK yang sebelumnya menjabat Wadir Krimum Polda Sumatera Selatan.

Sementara lima jabatan Kapolres yang diserahterimakan, antara lain Kapolres Kuansing AKBP Dasuki dimutasikan sebagai Kasubag Rengiat Bag Dankeman Ro Minester Div Hubinter Polri Herlambang. Ia digantikan oleh AKBP Fibri Karpiananto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Dit Reskrimun Polda Riau.

Kapolres Siak AKBP Restika Nainggolan SIK digantikan dengan AKBP Barliansyah SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Meranti.

AKBP Restika Nainggolan SIK dimutasikan sebagai Kapolres Dumai menggantikan AKBP Donald Happy Ginting yang mendapat jabatan baru sebagai Wadir Pamobvit Polda Kepulauan Riau.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendry Posma Lubis SIK digantikan oleh AKBP Sigit Adiwuryanto yang sebelumnya menjabat Kasubdit Regident Dit Lantas Polda Riau.

Terakhir Kapolres Kepulauan Meranti sebelumnya dijabat oleh AKBP Barliansyah SIK digantikan AKBP La Ode Proyek yang sebelumnya menjabat Kaden A Pelopor Sat Brimob Polda Riau.
Pelaksanaan Acara Welcome Farawell Dan Parade Kasat Brimob Polda Riau

Kapolda Riau Brigen Pol Drs Nandang dalam amanatnya mengatakan, alih tugas dan jabatan di lingkungan Polri merupakan kebutuhan manajemen dalam dinamisasi organisasi Polri, sekaligus untuk pengembangan karir.
Pelaksanaan Acara Welcome Farawell Dan Parade Kasat Brimob Polda Riau

“Maka dari itu, setiap terima jabatan di dalamnya dituntut komitmen, dedikasi dan tanggung jawab pejabat untuk melaksanakan tugas, peran serta fungsi yang diamanahkan guna meningkatkan kinerja Polri di dalam memelihara kamtibmas, menegakkan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucap Kapolda Riau.
Berfoto Bersama Kasat Brimob Riau Yang Lama Kombes Pol Pradah Pinunjul SIK.,MM Dan Kasat Brimob Riau Yang Baru Kombes Pol Kamaruddin, M.Si


Kasat Brimob Polda Riau Kombes Pol. Pradah Pinunjul SIK.,MM menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran personil Brimob Polda Riau, karna telah melaksanakan tugas dengan baik selama beliau disini. Beliau berpesan semoga dengan pergantian pimpinan  di Kesatuan Brimob Polda Riau yang baru ini dapat membawa Kesatuan ini menjadi lebih baik lagi, sampainya. (Tkm)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Brimob Riau. Tekkom Sat Brimob Polda Riau Tekkom Brimob - Berkah 2017