NEWS

Wednesday 21 March 2018

Peresmian Rusun DHIRA BRATA Oleh Kapolda Riau

Sat Brimob Polda Riau - Satuan Brimob Polda Riau terus berbenah dan memperbaiki diri. Hal ini ditandainya dengan peresmian Rusun "Dhira Brata" yang masa pengerjaan pembangunannya dilaksanakan secara bertahap. Rabu (21/3).

Hadir langsung dalam acara peresmian Rusun tersebut Kapolda Riau Irjen Pol. Drs. Nandang, MH beserta ibu, dan para pejabat utama dilingkungan Polda Riau.

SUASANA PERESMIAN RUSUN DHIRA BRATA SAT BRIMOB POLDA RIAU

Kegiatan dimulai dengan persembahan nyanyian Qasidah dan Rebbana dari Bhayangkari Brimob kepada para tamu undangan yang hadir.

Kasat Brimob Polda Riau Kombes Pol. Drs. Kamaruddin, MM menyampaikan sedikit sejarah tentang pembangunan Rusun tersebut. 

"Pada Tahun 1996  dibangun rumah susun sebanyak 8 pintu, kemudian pada tahun 2016 terjadi kebakaran hebat tepatnya pada 12 Juli 2016 di mana rumah dinas Satuan Brimob Polda Riau habis terbakar sebanyak 8 pintu dan memberikan luka cukup mendalam."

KAPOLDA RIAU IRJEN POL. Drs. NANDANG, MH SAAT MENYAMPAIKAN AMANATNYA

Kemudian secara bertahap rumah Dinas tersebut kembali dibangun. Pembangunan ini akhirnya dapat menghasilkan Rusun 10 pintu, yang diberi nama " DHIRA BRATA ". 

Kasat Brimob Polda Riau juga menambahkan, "Bahwa masih ada pekerjaan rumah bagi kami tentunya, karena masih ada 10 pintu lagi yang masih terkendala dan belum selesai dibangun.

KAPOLDA RIAU IRJEN POL. Drs. NANDANG MH SAAT PENANDATANGANGANAN PRASASTI DIDAMPINGI DANSAT BRIMOB BRIMOB POLDA RIAU KOMBES POL. Drs. KAMARUDDIN, MM.

Lebih lanjut dalam kegiatan tersebut Satuan Brimob Polda Riau juga memberikan santunan bantuan berupa uang dan sembako kepada anak yatim, yang merupakan keluarga dari Personil Brimob yang telah meninggal dan gugur dalam bertugas.

KAPOLDA RIAU IRJEN POL Drs. NANDANG.,MH SAAT PERESMIAN RUSUN DHIRA BRATA DIDAMPINGI DANSAT BRIMOB POLDA RIAU KOMBES POL. Drs. KAMARUDDIN, MM

Kapolda Riau Irjen Pol. Drs. Nandang, MH menyampaikan dalam kata sambutannya, " Saya merasa bangga dan mengapresiasi kepada Kasat Brimob karena dapat menyelesaikan pembangunan tahap pertama ini, dan saya berharap tentunya agar dapat menyelesaikan pembangunan Rusun selanjutnya.

KAPOLDA RIAU IRJEN POL. Drs. NANDANG.,MH DIDAMPINGI DANSAT BRIMOB POLDA RIAU KOMBES POL. Drs. KAMARUDDIN, MM SAAT MENINJAU LANGSUNG PEMBANGUNAN RUSUN DHIRA BRATA

Tentunya pembangunan Rusun ini dapat membuat personil Brimob tinggal di Kesatuan, karena Brimob itu identik dengan kecepatan dalam bergerak dan disiplin, sampainya.

KAPOLDA RIAU DIDAMPINGI IBUK SAAT MEMBERIKAN SANTUNAN

Kapolda juga menyampaikan pesan bahwa Brimob itu adalah tampilan pertama dalam Institusi Polri ini, maka dari itu seluruh Personil Brimob agar dapat meningkatkan kualitasnya dan terus berbenah diri.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Riau juga menandatangani prasasti peresmian Rusun " Dhira Brata " serta pemotongan pita pintu masuk.

Rusun Dhira Brata Yang Telah Selesai Proses Pembangunannya Dan siap Digunakan





Post a Comment

 
Copyright © 2014 Brimob Riau. Tekkom Sat Brimob Polda Riau Tekkom Brimob - Berkah 2017