NEWS

Tuesday 13 November 2018

DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE - 73

SATUAN BRIMOB POLDA RIAU - Merayakan HUT ke-73 Korps Brimob Polri, Satuan Brimob Polda Riau menggelar upacara di Gedung Bhayangkara Mako Sat Brimob Polda Riau, Rabu (14/11/2018).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Riau Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M.

KAPOLDA RIAU SAAT MEMIMPIN UPACARA HUT KORPS BRIMOB POLRI KE - 73

Kapolda Riau menyampaikan upacara HUT Brimob kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yakni lebih sederhana.

SUASANA SAAT UPACARA HUT KORPS BRIMOB POLRI KE - 73

“HUT ke - 73 Brimob tahun ini memang beda daripada tahun sebelumnya. Biasanya kita melaksanakan upacara besar kemudian dengan demonstrasi ketangkasan, penanganan teror dan atraksi. Tapi tahun ini dilaksanakan dengan suasana lebih sederhana tanpa mengurangi khidmatnya acara.

Kapolda Riau menyampaikan dalam amanat Kapolri, "Bahwa melalui penugasan Brimob Polri memberikan kontribusi penting pada pemerintahan untuk menjaga Kamtibmas".

SUASANA SAAT UPACARA HUT KORPS BRIMOB POLRI KE - 73

"Sebagai Korps elit Kepolisian, Brimob telah menjaga keamanan pemilu di 170 wilayah, dan saya apresiasi juga peran serta Brimob dalam melakukan penindakan terorisme dan kelompok bersenjata", ungkapnya.

Lanjutnya, Polisi di zaman modern harus meraih kepercayaan publik, yaitu melalui program Promoter, yang mana harus menerapkan beberapa program yakni peningkatan kinerja, profesionalitas, dan perbaikan kultur serta menejemen media.

Terakhir Kapolda Riau berpesan kepada para anggota untuk bisa meningkatkan iman dan jadikan tugas sebagai ibadah.

BERFOTO BERSAMA SAAT UPACARA HUT KORPS BRIMOB POLRI KE - 73

"Kemudian jaga kehormatan pribadi, terus memelihara kesiapan personil, jangan pernah lelah meningkatkan ilmu, dan jaga hubungan sinergis dengan TNI dan juga masyarakat umum," tandasnya.

DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE -73
SEMOGA SEMAKIN SOLID DAN TETAP JAYA
OBROMARKOTO

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Brimob Riau. Tekkom Sat Brimob Polda Riau Tekkom Brimob - Berkah 2017